Purbo Kuncoro

Namaku Purbo Kuncoro. Saya lahir di Pekalongan pada tanggal 26 April tahun 1960. Ayah saya bernama Sijam Sami Adji dan ibu saya bernama Sudijanti....

Selengkapnya
Navigasi Web

Mencabut kost

Hari 149 repotigraf

Mencabut kost

Hari Jumat jalan-jalan ke Semarang. Mengantar adik untuk mencarikan kost yang dekat dengan kampus universitas Muhammadiyah Semarang. Berpusing-pusing di Sendang Mulyo belum ada yang cocok.

Jalan tidak sampai satu kilometer terasa capek karena naik. Lagipula asam urat agak tinggi. Kaki untuk berjalan terasa berat. Lupa tidak bawa herbal. Duduk saja di gardu siskamling, menunggu keponakan dan ibunya selesai bernego harga kost.

Terakhir mencabut kost yang lama. Menunggu keponakan mengemasi barang-barangnya, saya tinggal shalat ashar dan saya tunggu disini saja. Biar teman yang nyopir menunggu di depan kostnya.

Semarang, 3 Juli 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Berpusing-pusing seperti gasing bikin pusing. Salam literasi. Sukses selalu Pak Purbo.

03 Jul
Balas

Keren

03 Jul
Balas

Luar biasa. Salam Literasi.

03 Jul
Balas

kejutannya (twis) nya kurang menggigit...

03 Jul
Balas



search

New Post